Gubernur LIRA Ryan Latief, puji kinerja Nurdin Abdullah di Bantaeng

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANTAENG,BB – Pengusaha muda dan juga Gubernur Lumbung Rakyat (LIRA) Sulsel Ryan Latif memuji kinerja bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah. Hal itu disampaikan Ryan Latif pada acara dialog politik diwarkop 17 Makassar Jumat 29 Agustus 2014.

Acara tersebut sebenarnya mengangkat tema tentang figur yang tepat untuk Bumi Batara Guru (Lutim). Menurut tokoh muda asal luwu Timur ini pemimpin Lutim ke depan harus seperti bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah yang visioner dan punya wawasan luas serta jaringan internasional.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jelang Pilgub, Ratusan Massa Bentrok Dengan Polisi di Bulukumba

“Agar Lutim cepat berkembang layaknya kabupaten Bantaeng telah mengharumkan Sulsel sebagai kabupaten termaju dan terbanyak mendatangkan investor,”kata  tokoh muda yang disebut sebut juga adalah calon bupati Lutim itu.

Terpisah Direktur IPI Suwadi Idris Amir mengatakan hanya orang yang cerdas yang mampu melihat orang cerdas. Itulah Ryan Latif tokoh muda dengan segudang pengalaman organisasi ini mampu melihat sosok bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah. Menurut Suwadi dengan kecerdasan Prof Nurdin Abdullah dan kinerja yang ril akan membuat masyarakat Sulsel memilihnya sebagai gubernur Sulsel menggantikan SYL. Begitupun Ryan Latif dengan visi misi nya yang pro rakyat serta wawasannya yang luas akan membuat kabupaten Lutim terdepan di Sulsel.