Pendaftaran CPNS 2014 dibuka, warkop primadona

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BULUKUMBA – Warung kopi yang difasilitasi dengan akses wifi gratis menjadi primadona beberapa pekan terakhir. Ini salah satu dampak dari tingginya minat masyarakat untuk mengetahui informasi terbaru pendaftaran CPNS 2014.

Pantauan BeritaBUlukumba.com, sejumlah warung kopi plus wifi gratis mendapat pengunjung yang lebih banyak dibanding beberapa bulan sebelumnya. Salah satu penyebabnya, lantaran masyarakat ingin mengakses situs pendaftaran CPNS 2014 di panselnas.menpan.go.id. Salah seorang pemilik Warkop dibilangan jalan Gajahmada Bulukumba mengaku mendapat omset lebih baik setelah pemerintah mengumumkan formasi dan pendaftaran CPNS 2014.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Honorer K2 Lulus Ujian, Belum Tentu Diangkat Jadi CPNS

“Lumayan banyak pengunjung yang datang sejak pagi hanya untuk membuka halaman pendaftaran CPSN Online,”kata Nur, kepada BeritaBulukumba Senin 1 September 2014.

Agus, salah seorang pelamar CPNS mengaku memilih mendaftar di warkop lantaran akses linternet lebih stabil dan normal. “Situs kemenpan sering error. Jadi kalo di warkop aksesnya cepat untuk mendaftar,”ungkapnya.