Hasil PSM Makassar vs Pusam skor akhir 1-2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,SAMARINDA – PSM Makassar akhirnya takluk 1-2 dari tuan rumah Putra Samarinda. PSM sempat menyamakan kedudukan di menit 62 setelah kebobolan di menit 24 babak pertama. Pemain senior PSM, Syamsul Khaeruddin menjadi pahlawan kali ini. Tendangan bebas tak mampu dihalau penjaga gawang Pusam.

Skor 2-1 tak berubah hingga pertandingan berakhir. Pada babak pertama PSM tertinggal 0-1 atas tuan rumah Putra Samarinda (Pusam) pada laga lanjutan ISL wilayah timur, Senin 1 September 2014. Gol Pusam dicetak Spasojević menit 24 babak pertama. Laga ini sangat krusial lantaran mempengaruhi posisi klasemen sementara ISL wilayah Barat. Pusam mencetak gol penentu kemenangan lewat hadiah penalti di masa injury time.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal, hasil & klasemen ISL, Rabu 27 Agustus 2014

Hasil ini memperkecil peluang bagi PSM untuk lolos ke babak 8 besar. Meski saat ini berada di urutan 4 besar klasemen sementara wilayah barat dengan 25 poin. Saingan PSM adalah Persela dan Persiba Balikpapan yang juga meraih 25 poin. Pusam kini mengumpulkan 24 poin. Lihat jadwal, hasil dan klasemen ISL terbaru di sini.

Pos terkait