UGM jamin penangguhan penahanan Florence

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Pada Senin (1/9/2014) pukul 14.50 WIB, Florence Sihombing keluar dari tahanan Ditreskrimsus Polda DIY didampingi Komite Etik Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM), Heribertus Jaka Triyana.

Seperti yang diketahui sebelumnya Florence Sihombing ditahan Polda DIY atas kicauannya di dunia maya. Dia kemudian dijerat dengan pasal dalam UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) serta pasal Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Bacaan Lainnya

Selepas keluar dari tahanan, Florence meminta maaf kepada Sultan dan seluruh masyarakat Yogya. “Pertama-tama, sekali lagi dengan tulus saya minta maaf kepada Sultan dan seluruh masyarakat Yogya atas perbuatan yang saya lakukan. Saya memohon, dengan sangat, permintaan maaf ini bisa diterima seluruh warga. Saya harap masyarakat Yogya mengerti dan mau berbesar hati dengan mau memaafkan,” ungkapnya seperti dikutip kompas.

Florence juga mengucapkan terima kasih kepada pihak UGM yang telah bersedia membantu menjamin penangguhan penahanan untuk dirinya.

Sumber Foto: Int