Rahasia sukses beriklan di FB

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM, – Apakah anda salah seorang pebisnis yang tertarik untuk beriklan di Facebook (FB). Jika ya, maka tak ada salahnya memahami tips dan trik agar sukses beriklan di FB.

Saat ini, FB telah merubah aktivitas pribadi baik sekadar menulis status, curhat atau berkomunikasi dengan teman FB menjadi sebuah media global. Kini merambah sebagai media mesin pencari dan periklanan yang dinamis.

Tak sedikit pebisnis baru telah sukses mengembangkan usaha berkat FB. Demikian juga sebaliknya. Bob Buch, CEO biro periklanan berbasis sosial SocialWire mengatakan iklan FB atau Facebook Ads dapat membantu penjualan produk bila direncanakan dan dijalankan dengan baik.

BACA JUGA:   Resmi Bangkrut, Parma Turun Kasta ke Liga Amatir Serie D

Berikut tipsnya menurut Buch seperti dilansir Business Daily, Selasa 2 September 2014:
Pertama memilih kata-kata kunci spesifik yang dapat mengarahkan audiens langsung ke produk anda. Kedua, iklan harus sealalu update dan menarik. Jangan menampilkan iklan yang membosankan. Artinya, FB hanya sebagai media yang menghubungkan produk ke konsumen. Pastikan produk memiliki daya tarik yang bisa membuat konsumen atau pembaca akan kembali di waktu mendatang.

Pos terkait