Makassar gilas Bone 2-0, Gowa tekuk Sinjai 2-1

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BANTAENG – Tim Sepakbola Porda Makassar dan Gowa berhasil menorehkan hasil sempurna di laga perdana Porda Sulsel XV di Kabupaten Bantaeng. Makassar menang dengan dua gol tanpa balas atas Bone di Stadion Mini Lamalaka, Bantaeng, Jumat siang 5 September 2014.

Sementara di waktu sama, kesebelasan Gowa menang tipis 2-1 atas Sinjai di Lapangan Lompobattang, Bantaeng. Tim keseblasan Porda Gowa langsung menghentak dan menciptakan gol pada menit 16. Kemudian gol kedua untuk Gowa dicetak Asdi Syam. Pemain bernomor punggung 7 itu dengan lincah melewari tiga pemain pertahanan Sinjai hingga menusuk bola ke jaring gawang.

Sinjai mampu memperkecil kedudukan melalui hadiah penalti pada masa injury time di babak kedua. Abd Rahim yang melakukan eksekusi menjebol gawang Tim Porda Gowa. Skor 2-1 untuk Gowa tak berubah hingga laga usai.

BACA JUGA:   Ini Dia Jadwal Grup B Piala Sudirman Hari Ini

Sementara laga dengan tensi tinggi tampak di Stadion Mini Lamalaka yang mempertemukan Makassar versus Bone. Makassar berhasil menekuk tim Bone dengan skor 2-0. Namun, pemain dan official Bone sempat memerotes pengadil laga panas tersebut. Lihat jadwal, hasil dan klasemen Sepakbola Porda di sini.

Laporan: Muh Nur Fajri/Dian Ayu Lestari

Pos terkait