Sang legenda hacker 'Kevin Mitnick' ejek mahasiswa Indonesia

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Entah apa yang ada dibenak Raffy Nindyo, seorang mahasiswa asal Indonesia ini. Pasalnya Raffy meminta sang hacker legendaris, Kevin Mitnick untuk membobol situs web universitas tempat ia kuliah.

Pada Rabu (3/9/2014), dalam akun Twitternya, Mitnick meledek Raffy dengan mencuitkan, “Anyone want this client? I am too busy. LOL”. Selain itu Ia juga meng-capture e-mail dari mahasiswa tersebut.

“Excuse me Mr. Mitnick. I am from Indonesia. I have a request. Can you help me to hack my university’s website, for changing my university grade?? thanks” tulis Raffy dalam e-mail tersebut.

Sontak saja aksi Raffy ini menjadi olok-olokan di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Belum jelas juga apakah Raffy dalam e-mail itu memang serius atau sekadar menggoda Mitnick, yang memang punya reputasi cukup “menyilaukan” dalam bidang meretas komputer.

BACA JUGA:   Fatin Jadi Brand Ambassador Rabbani

sumber Foto: Twitter

Kevin Mitnick terkenal sebagai peretas komputer paling dicari FBI sebelum akhirnya ditangkap pada 1995. “Prestasi” Mitnick pada saat masih berusia 16 tahun adalah membobol sistem komputer dua vendor komputer, DEC dan Pacific Bell. Ia juga sempat membobol jaringan Motorola, NEC, Sun Microsystems, dan Fujitsu Siemens.

Pos terkait