Mobil mewah "Lamborghini Huracan" resmi rilis di Indonesia

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Pada Kamis (04/09/2014), Lamborghini Huracan Indonesia 2014 resmi dirilis di Jakarta. Akan tetapi, Lamborghini Huracan LP 610-4 hanya ada 50 unit saja yang akan dipasarkan di dalam negeri dan merupakan stok terbatas.

Dikutip dari laman Indonesiaautosblog, Lamborghini Huracan harga per unitnya mencapai miliaran rupiah. Saat ini beberapa konsumen sudah ada yang meminatinya. Harga yang dibayarkan sebanding dengan kualitasnya.

Tidak ada perbedaan spesifikasi antara Huracan yang ada di Indonesia dengan Huracan yang dipasarkan secara global. Unit mobil didatangkan langsung dari Italia.

Dari segi dapur pacu, Lamborghini Huracan cukup mumpuni. Mesin yang dipakai adalah V10 dengan kapasitas sebesar 5,2 liter. Tenaga yang sihasilkannya mencapai 610 hp atau 449 kw. Keluaran ini melebihi dari pendahulunya, Lamborghini Gallardo. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 7 percepatan. Soal akselerasi, untuk mencapai kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dibutuhkan waktu 3,2 detik. Sementara jika dipakai untuk ngebut, kecepatan maksimalnya 320 km/jam.

BACA JUGA:   Siapa Ketua Baru MK Pengganti Akil Mochtar? Dia Hamdan Zoelva

Sumber Foto: Int

Pos terkait