Heboh, mantan anggota DPRD jadi pemeran “Curup Membara Jilid I & II”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

CURUP, BB – Video dewasa ‘Curup Membara Jilid I’ yang diperankan oleh mantan DPRD Rejang Lebong yang sempat menghebohkan kini berlanjut dengan video jilid II nya. Pada video pertama, Re(50) dan seorang siswi salah satu SMA di Curup merupakan pemeran dalam video tersebut. Pemeran pria dalam video ke-2 ini juga merupakan orang yang sama, namun pemeran wanitanya berbeda.

Sampai saat ini pemeran wanita dalam video tersebut belum diketahui identitasnya. Namun identitas si pemeran pria tidak dapat terelakkan. Sama dengan video sebelumnya, latar lokasi serta letak kamera perekam yang disinyalir menggunakan kamera ponsel sama persis dengan video kedua. Ciri-ciri si pemeran pria juga sama karena cara berbicara dan parasnya persis. Video dewasa tersebut berdurasi  sekitar 21:33 menit.

Bacaan Lainnya

AKBP Edi Suroso SH, Kapolres Rejang Lebong memastikan akan melakukan pengusutan tuntas mengenai pemeran dalam video tersebut. “Benar-benar gawat ini kalau sampai ada 2 video oleh pemeran yang sama. Kami akan mendalami secara tuntas kasus video m*sum ini,” kata Edi seperti dilansir Rakyat Bengkulu, Sabtu (6/9).

“Saat ini penyidik juga sudah mulai mengetahui identitas pelaku penyebaran video m*sum tersebut. Namun masil dalam penyelidikan. Nanti jika buktinya sudah lengkap, pelaku akan kita amankan segera,” ujar Edi.

Sumber Foto: Int