Cuaca Bantaeng 30 derajat celcius, suasana tetap sejuk

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BANTAENG – Cuaca dengan 30 derajat celcius ternyata masih sejuk dirasakan warga di Kota Bantaeng Sulsel Minggu 7 September 2014. Alasannya, karena sebagian besar wilayah di Ibukota Bantaeng itu masih dipenuhi pepohonan yang hijau.

Sepekan terakhir kota tempat gelaran akbar PORDA XV 2014 Sulsel itu memiliki suhu panas mencapai 30-31 derajat celcius. Berdasar informasi cuaca weather.com, cuaca Bantaeng pada tengah hari ini mencapai 31 derajat celcius. Meski demikian, warga kota tetap merasakan kesejukan saat melewati sejumlah ruas jalan di Kota Bantaeng. “Begini setiap hari, suasana tetap sejuk meski panas terik. Kecuali di lapanagn terbuka pasti panas,”kata Isna, salah seorang warga jalan Merpati Bantaeng, kepada beritaBulukumba.com.

BACA JUGA:   Warga Bantaeng di FB kecam penyerangan kontingen

Daerah yang dipimpin Nurdin Abdullah ini sedang ramai dikunjungi warga. Selain karena tuan rumah event PORDA XV Sulsel 9-16 September 2014, juga lantaran citra Kabupaten Bantaeng sebagai daerah maju di Sulsel menarik perhatian warga di Indonesia. Dengan berbagai inovasi pelayanan masyarakat, pengembangan usaha dan perkebunan membuat daerah di selatan Sulsel ini kian membumi.