PSSI resmi launching Piala Soeratin 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Pada Minggu (7/9/2014) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi menggulirkan Piala Soeratin 2014. Acara launching tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut turut hadir para pemain terbaik dari masa ke masa seperti Aji Santoso, Ricky Yakobi, dan penggawa Timnas U-19, Maldini Pali. Selain itu, hadir Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, Mantan Ketum PSSI Malwi Syailan dan Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, Ambasador Piala Soeratin 2014, Charis Yulianto dan Ketua Football Development (FD) PSSI, Tommy Welly. Launching tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   PSM Makassar U-18 dan Persigo Gorontalo lolos 16 Besar Piala Soeratin

“Kami berharap Piala Soeratin ini menjadi jembatan untuk para pemain muda menuju ke level yang tinggi lagi. PSSI Menyadari bahwa pembinaan usia muda sangat berperan menuju prestasi sepakbola Indonesia kedepannya,” kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin seperti dikutip inilah.com.

Sedangkan Tommy Welly yang menjabat sebagai Ketua FD mengatakan sampai saat ini sudah 22 Asprov dari 34 Asprov yang menggelar Piala Soeratin.

“Piala Soeratin dimulai dari tingkat Provinsi kemudaian ke tingkat Regional dan nantinya dipilih 16 tim yang akan berlaga di tingkat Nasional,” ujarnya.

Sumber Foto: Int