Pendaftaran BNI CO Creator ( Campus Marketeers Club ) 2014 berakhir hari ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,MAKASSAR – Pendaftaran ajang wirausaha BNI Co-Creators Marketing Plan Contest berakhir hari ini Senin 8 September 2014. Event ini akan diadakan di delapan kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Medan, Denpasar, Semarang & Makassar.

Syaratnya adalah mahasiswa S1 Reguler di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Medan, Denpasar, Semarang & Makassar. Satu tim terdiri dari 3 orang mahasiswa/i boleh dari Universitas yang berbeda dan berbeda fakultas. Setiap anggota tim wajib ikut gerakan menabung BNI Taplus Muda senilai Rp 100,000
(Free Campus Marketeers Club Membership 1 tahun).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Glucogen Moment digandrungi remaja dan ibu-ibu Makassar

Adapun poin penilaian seperti Understanding Situation: Kedalaman riset dan pemahaman kondisi Bank BNI. Customer Management: Pemahaman dan identikasi segmen pasar pemilihan target segmen.

Kemudian Product Management: Pengembangan Positioning, Differensiasi, Produk yang ditawarkan. Brand Management: Komunikasi pemasaran yang dilakukan dan pengembangan layanan. Convincing: Mampu meyakinkan juri terhadap topik yang dibahas.

Lalu Factbased: Mampu menyajikan data dan fakta yang relevan dengan topik dan Systematic: Mampu menyampaikan pendapat secara sistematis. Silahkan mendaftar di sini.

Pos terkait