Info CPNS 2014: Pendaftaran CPNS 2014 KemenPANRB telah dibuka

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah membuka pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 sejak Jumat (5/9/2014).Pengumuman pendaftaran ini akan dibuka selama 14 hari. “Terdapat dua puluh formasi yang telah diumumkan di portal resmi Kementerian PANRB,” ujar Kepala Biro SDM dan Umum Otok Kuswandaru di Jakarta, Jumat (05/09) seperti dikutip menpan.go.id.

Tes CPNS tahun 2014 dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) tidak dilaksanakan di kantor Kementerian PANRB Jakarta. Kali ini pelaksanaan tes akan tersebar di 65 wilayah di seluruh Indonesia, yang meliputi 104 titik. Dengan demikian, peserta yang berada di berbagai daerah dapat memilih tempat tes yang dekat dengan tempat tinggalnya.

BACA JUGA:   Nama Penumpang Pesawat Aviastar Masamba-Makassar Sulsel yang Hilang Kontak

“Baik pendaftaran maupun pelaksanaan tes tidak terpusat di Jakarta, sehingga dapat menekan biaya yang dikeluarkan oleh peserta,” ungkap Otok.

Otok juga menghimbau agar para pelamar lebih cermat dan hati-hati ketika mengisi data-data saat melakukan pendaftaran di panselnas.menpan.go.id. Ini untuk menghindari terjadinya kesalahan yang dapat merugikan diri sendiri.

Pos terkait