Kate Middleton kandung anak kedua

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,LONDON – Kabar gembira kembali menyelimuti kerajaan Inggris. Kate Middleton, istri Pangeran William telah mengandung anak kedua. Demikian dirilis oleh pihak kediaman resmi pasangan tersebut, Clarence House, seperti dilansir oleh Metro, Senin (8/9).

“Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge sedang mengandung anak kedua mereka,” ujar Clarence House.

Bacaan Lainnya

William dan Kate telah memiliki seorang putra, George, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun yang pertama. Ratu Elizabeth II dan keluarga menyambut suka cita berita ini. Sebagaimana dengan kehamilan pertamanya, Kate mengalami mual-mual parah dan dirawat oleh tim dokter di Istana Kensington.

BACA JUGA:   Kate Middleton Tunjukkan Bayinya ke Publik (Foto)

Tak hanya dari kalangan istana, Perdana Menteri David Cameron juga ikut bahagia mendengar informasi ini. Di akun Twitternya, Cameron menulis “Senang mendengar kabar baik, bahwa mereka menantikan bayi berikutnya.” Terkait dengan hamil muda ini, Kate juga dilaporkan akan absen dalam sejumlah kegiatan Pangeran William.

Pos terkait