Baru diluncurkan, video FB laris manis

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Pengembangan sosial media seperti Facebook (FB) kini merambah pada konten video. FB melaporkan bahwa sejak Juni 2014, ada 1 miliar konten video ditonton setiap hari.

Pertumbuhan penayangan video melebihi 50% dari Mei sampai Juli tahun ini. “Video di Facebook dibangun untuk menjadi mobile pertama, dan sekarang lebih dari 65% dari penayangan video yang mobile. Dan kami baru saja mulai,”tulis kata pihak FB.

Bacaan Lainnya

Pengembangan video di Facebook tentu tidaklah mudah. Selama tahun lalu FB telah membuat beberapa perbaikan untuk membuat lebih mudah bagi orang untuk menemukan dan berbagi video yang besar di Facebook. Dan dengan update yang akan mulai dirilis minggu ini, orang-orang akan dapat melihat berapa banyak jumlah view sebuah video di Facebook. Views ini dapat dilihat oleh orang-orang dan Pages, untuk membantu orang menemukan, video populer baru.

BACA JUGA:   Hindari teman FB seperti ini

Sebagai contoh, aksi Ice Bucket Challenge telah menjadi fenomena dunia berkat keterlibatan selebritas dunia untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit motor saraf atau ALS dan mengumpulkan dana untuk penelitian. Video para selebriti ini membuat nuansa baru bagi pengguna FB.

Pos terkait