Ada laba-laba berkepala anjing di Polandia

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM, – Laba-laba raksasa berkepala anjing menjadi bahan perbincangan hangat akhir-kahir ini. Laba-laba raksasa berkepala anjing di Polandia ini hanya lucu-lucuan.

Seekor anjing didandani layaknya laba-laba raksasa. Video anjing laba-laba atau Chica DogSpider beredar di YouTube. Chica DogSpider ini merupakan hasil karya warga Polandia, Sylwester Wardega. Sylwester mengunggah video anjing kesayangannya itu ke YouTube usai mendandaninya dengan kostum laba-laba.

Video mendapat respon pengguna Youtube. KIni video tersebut dilihat hampir 60 juta kali. Di video tersebut, Chica DogSpider menakut-nakuti korbannya. 2 orang perempuan berteriak histeris ketika melihat kemunculan Chica. Selain itu terekam juga adegan saat Chica DogSpider menerkam seorang korban hingga pingsan.

BACA JUGA:   Foto DP BBM & Ucapan Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2015

“Video ini sangat lucu sekali. Aku menontonnya berkali-kali dan masih mengira bahwa hewan ini benar-benar nyata,” komentar seorang penonton di YouTube. “Sangat lucu. Tapi aku tidak akan ingin berada di situasi itu,” sahut penonton yang lain.

Pos terkait