Mobil LCGC "Ayla GT2" hadir dengan harga fantastis Rp 200 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Pada tanggal 18 hingga 28 September nanti di Indonesia International Motor Show (IIMS), Daihatsu akan memamerkan beberapa mobil konsep. Termasuk Daihatsu Ayla GT2.

Ayla GT2 hadir dengan konsep yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan Ayla GT1 yang pernah dipamerkan di IIMS tahun lalu. Dalam membuat mobil konsep ini, Daihatsu merogoh kocek sebesar Rp 200.000.000 seperti yang diungkapkan Executive Officer R&D PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pradipto Sugondo.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tahun depan, Daihatsu Copen dipasarkan di Indonesia

“Kita habiskan dana kurang lebih Rp 200 juta, itu belum termasuk harga mobilnya ya dan pengerjaannya di Bandung,” jelas Pradipto dalam acara press conference Daihatsu IIMS 2014, di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Jakarta, Senin (8/9/2014) seperti dikutip detikOTO.

Dari segi spesifikasi, Daihatsu Ayla GT2 ini menggunakan engine hood, lampu LED, vender dan bemper belakang diganti, jok di re-design menjadi lebih sporti, ada LCD besar di konsol tengah dan lain sebagainya sehingga tampilannya benar-benar sporti dan menarik perhatian.

Sumber Foto: detikOTO