Sederhana, anggota dewan ini naik angkot ke kantor

  • Whatsapp

KUPANG, BB — Jika kebanyakan politisi atau anggota dewan memiliki gaya hidup mewah, maka hal itu tidak berlaku bagi Dolvianus Kolo (36). Dolvianus yang merupakan anggota DPRD Kupang periode 2014-2019 itu menjalani rutinitasnya sehari-hari kekantor dengan menaiki angkot.

“Saya memang tidak ada mobil maupun motor. Sebelum terpilih, saya juga tidak ada mobil sehingga kalau ke kantor, saya naik angkot atau ojek, dan bahkan jalan kaki, apalagi jarak dari rumah ke kantor dua kilometer saja,” kata Dolvi seperti dikutip kompas.com Senin (8/9/2014).

Menurut anggota dewan kelahiran Desa Haumeni, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT, ini mengaku memperoleh keuntungan ketika menggunakan angkutan umum, seperti bisa mendengar pembicaraan para penumpang. Dolvi menegaskan, apa yang dilakukannya itu bukan bagian dari pencitraan. Menurutnya, pencitraan itu dilakukan apabila kenyataannya memiliki kendaraan pribadi tapi berpura-pura tidak memilikinya.

BACA JUGA:   Hasil Liga Eropa (Europa League) Leg 1 malam tadi

Sumber Foto: Kompas.com

Dolvi juga mengatakan bahwa jangankan mobil, motor saja dia tidak punya. Akan tetapi suatu saat dia berencana membeli mobil untuk kendaraan pribadinya. Namun hal yang paling diutamakan ayah empat anak ini adalah menabung untuk pendidikan anak-anaknya kelak.

Sumber foto: Int

Pos terkait