Pembukaan Porda Bantaeng: warga kecewa tak ada layar

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BANTAENG – Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XV Sulsel telah resmi dibuka di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Selasa sore 9 September 2014. Sejumlah pengunjung kecewa lantaran tak dapat melihat secara dekatg seremoni pembukaan tersebut.

Kemeriahan pembukaan pesta olahraga akbar Porda XV Sulsel di Kabupaten Bantaeng tak semuanya dirasakan pengunjung yang rela datang dari berbagai pelosok daerah. Kota Bantaeng sejak siang sudah dipenuhi berbagai kalangan baik dari kontingen, tamu undangan hingga warga. Ruas jalan utama menuju Pantai Seruni ditutup untuk kendaraan dan dijaga ketat aparat.

Pantauan BeritaBulukumba.com, warga saling berebut tempat dipinggir lapangan untuk melihat defile kontingen. “Seharusnya ada layar tancap dipinggir lapangan. Kita tidak bisa melihat pesertanya,”kata Salah seorang warga yang kecewa tidak bisa berebut tempat terdepan melihat kontingen asal Kota Bantaeng.

BACA JUGA:   Ultah Ahli Ilmu Syaraf Sigmund Freud jadi Doodle

Pembukaan Porda XV resmi dibuka Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL). SYL datang bersama rombongan KONI Sulsel dengan kendaraan bus Merci ber-branding “Don’t Stop Komandan”.

Pos terkait