Video Youtube: Norman Kamaru jadi tukang bubur

  • Whatsapp

Video Youtube: Norman Kamaru jadi tukang bubur

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Pada tahun 2011 lalu, masyarakat indonesia di hebohkan dengan video aksi seorang anggota Brimob, Norman Kamaru, yang saat itu sedang tugas sambil menirukan joged dan lagu India berjudul Caiya-caiya. Tentu saja Norman tiba-tiba mendadak terkenal karena aksinya di video tersebut. Wajahnya-pun menghiasi berbagai macam program televisi yang mengundangnya untuk menjadi bintang tamu. Akan tetapi kemanakah Norman kamaru sekarang?

Ternyata ketenaran sesaat itu membuat Norman terlena, dia yang besar karena Kepolisian itu memilih untuk mengundurkan diri sebagai anggota Brimob dan memilih untuk menjadi artis. Mabes Polri sempat kecewa dengan ulah Norman dan di akhir tahun 2011 silam. Norman Kamaru dipecat dari Kesatuannya sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

BACA JUGA:   Ternyata Puput Melati Dan Ustaz Guntur Bumi Telah Resmi Bercerai

Dipecat dari kesatuannya dan memilih menjadi artis malah membuat Norman sengsara, pasalnya setelah dipecat karier Norman mulai redup. Kini tawaran manggung atau bintang tamu sudah jarang menghampirinya. Norman kini hidup sederhana dengan berjualan bubur.

Selebrita Pagi Trans7 menayangkan kisah Norman Kamaru dan diunggah ke YouTube pada 7 September 2014. Video berdurasi 3 menit 38 detik itu memperlihatkan Norman yang mengenakan kaos bergaris hijau sedang sibuk meracik bubur dagangannya. Bersama istrinya, Chichi, Norman memilih usaha untuk berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta seperti dikutip detik.com.

Penampilan Norman terlihat sangat berbeda. Norman terlihat lebih kurus dan wajahnya kusam, namun senyuman tetap tersungging di bibirnya saat memperkenalkan warung bubur miliknya.

BACA JUGA:   Pesawat Aviastar Ditemukan di Desa Mappetajang Luwu

Norman mengaku meyesal asal tindakannya tersebut. Namun penyesalannya sudah tidak berarti lagi. Hidup harus tetap dijalani. Norman kini terus berjuang bersama sang istri agar seluruh kebutuhan hidupnya.

http://www.youtube.com/watch?v=IWlVsvbNCXk

Pos terkait