Hasil Timnas U19 vs Myanmar skor akhir 0-3

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,HANOI – Pada laga kedua Grup A piala AFF yang dihelat di My Dinh Stadium, Selasa (9/9) sore WIB, Timnas Indonesia U-19 B harus rela didepak oleh Myanmar U-19 dengan skor 0-3. Tentu saja kekalahan ini membuat sedih supporter Idonesia karena harus tersingkir dari Piala AFF U-19.

Pada Menit ke-19 Myanmar membuka keunggulan lewat Nyein Chan Aung. Chan Aung memanfaatkan kemelut di depan gawang Indonesia dan dengan mudahnya mencocor bola masuk ke gawang Rangga Pratama. Pada menit ke 31, Myanmar kembali mencetak angka di papan skor setelah Maung Maung Soe menjebol jala gawang “Garuda Muda”. Skor 2-0 untuk Myanmar bertahan hingga babak pertama usai.

BACA JUGA:   Alhamdulillah, Timnas U15 Melaju Ke Semifinal di Malaysia

Di babak kedua permainan Indonesia tak juga membaik dan tetap sulit menembus pertahanan Myanmar. Di menit 63, Timnas U-19 kembali dipermalukan lewat gol kedua Maung-Maung Soe. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Myanmar menjadi juara grup setelah mengumpulkan enam angka dan lolos ditemani runner-up grup Thailand yang mengoleksi tiga angka.

Sumber Foto: Int

Pos terkait