Heboh di FB, anak menangis modus kriminal

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Media sosial FB kini membantu warga berbagi informasi tentang tanda-tanda kejahatan. Modus anak menangis di tengah jalan ternyata salah satu motif untuk mencari target kejahatan asusila.

Demikian yang marak ditemukan di Facebook hari ini Rabu 10 September 2014. Sebenarnya modus ini sudah lama sejak tahun 2012 lalu. Namun, tiba-tiba pesan berantai di FB muncul untuk mengingatkan kembali. Salah seorang pengguna FB, Marwah, berbagi info tersebut. Katanya masyarakat harus waspada jika menemukan anak menangis di jalanan. Anak tersebut membawa sebuah alamat, namun ternyata alamat itu hanyalah akal-akalan untuk mencari korban. Berikut isi lengkap status yang marak di FB itu.

BACA JUGA:   Tatib rapat tertutup DPRD Bulukumba keliru

DARi POLRI..!! Sampaikan Pesan Ini Kepada Keluarga Dan Kawan_Kawan Anda!! Pesan Ini Ditujukan Kepada Setiap Pria Dan Wanita Yang Bepergian Sendirian Ke Kampus, Tempat Kerja Atau Kemana Saja. Jika Kalian Menemukan Anak Menangis Di Jalan Dengan Menunjukkan Sebuah Alamat Dan Memintamu Untuk Mengantarnya Ke Alamat Tersebut, Bawalah Anak Itu Ke Kantor POLISI Dan Mohon JANGAN BAWA ANAK ITU KE ALAMAT Tersebut!! Ini Adalah Modus Baru PENJAHAT Untuk MERAMPOK, MEMPERK*SA, MENCULIK. Mohon Informasikan Ke Semua Kawan_Kawan. Jangan Ragu Untuk Membagikan Pesan Ini Kepada Yang Lainnya. Pesan Ini Bisa Membantu Menyelamatkan Wanita Dan 0rang Yang Penting Dalam Hidup Anda. INFO : HUMAS MABES POLRI, Karena Sudah Banyak Korban. Jadi Biarkan Polri Yang Mengantarkan Anak Itu Ke Alamat Tersebut. AYO.. Dicopy Paste Dan Sebarkan Ke Group Manapun Yang Anda Punya, PartisipasiAnda Akan Menyelamatkan Kehormatan Keluarga, Teman Kita, Maupun 0rang Lain. AYO Peduli Sesama. Tolong share ke group2 yang lain..

BACA JUGA:   Inilah Jannina W, gadis cantik bersuara emas yang hebohkan Youtube

Pos terkait