Ada apa di Porda Bantaeng, jurnalis diberi makanan basi

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BANTAENG – PORDA XV Bantaeng yang terkesan wah dan mewah tidak dirasakan jurnalis. Bagaimana tidak sejumlah jurnalis yang benar tujuannya meliput dan mencari berita disuguhkan makanan basi.

Bahkan media center yang tujuan utamanya merangkum berita dan hasil klasemen Porda tak dilakukan. Terbukti, hingga hari kedua Porda suguhan hasil dan klasemen resmi tak pernah dirilis pihak penyelenggara. Sehingga hasil dan klasemen perolehan medali simpang siur antar media.

Hal inilah memicu sejumlah wartawan dari berbagai media di Sulsel mengeluhkan pelayanan Media Centre Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV Bantaeng. Dilansir dari Fajar Online, mereka mengeluhkan informasi pertandingan tidak update, tim media hanya diarahkan untuk melihat langsung di beberapa venue yang jaraknya berjauhan. Selain itu, konsumsi yang disediakan panitia untuk wartawan tidak layak konsumsi (Basi).

BACA JUGA:   Tanpa Diego Costa, Chelsea tetap menakutkan

“Sejak hari pertama perolehan medali belum dapat di update. Sepertinya kehadiran kami tidak dihargai,” ujar Ardi, salah satu wartawan dari Makassar.

Pos terkait