Pendaftaran CPNS 2014: Kementerian Pekerjaan Umum (PU) hingga 17 September 2014

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JAKARTA – Pendaftaran CPNS 2014 untuk Kementerian Pekerjaan Umum (PU) terbuka secara online hingga 17 September 2014. Formasi yang dibutuhkan bagi lulusan Sarjana, Diploma Empat, dan Diploma Tiga.

Dilansir dari halaman Panselnas Menpan, sejumlah unit kerja akan terisi dengan lowongan ini. Sekjen Kementerian PU Agoes Widjanarko menyebutkan, formasi CPNS yang dibuka terdiri dari 117 orang untuk S-1/D-4 dan 18 orang untu D-3.

“Pendaftaran secara online dibuka tanggal 3 s.d. 17 September 2014 melalui portal nasional dengan alamat website http://panselnas.menpan.go.id,” jelas dia di Jakarta hari ini, Kamis 11 September 2014.

Sedang pendaftaran pelamar untuk Kementerian Pekerjaan Umum dapat melalui website Kementerian Pekerjaan Umum di http://www.pu.go.id.

BACA JUGA:   Hasil Bali United vs Arema, Skor Akhir 1-3, Bali Island Cup 2016

Pada saat melakukan pendaftaran online, pelamar hanya diperkenankan memilih maksimal 3 (tiga) nama jabatan. Pilihan tidak bersifat mutlak dan Panitia berhak menempatkan peserta yang lulus sesuai kebutuhan organisasi.

Pelamar wajib mengisi formulir pendaftaran CPSn 2014 secara online dan mengunggah (upload) dokumen pendukung yang terdiri atas:

1 Ijazah asli terakhir (hasil scan, format jpg/jpeg, ukuran maks. 500 Kb);
2 Transkrip nilai asli (hasil scan, format jpg/jpeg, ukuran maks. 500 Kb) dan
3. ertifikat tes kemampuan Bahasa Inggris sesuai butir II.13. (hasil scan, format jpg/jpeg, ukuran maks. 500 Kb);
4. Pas foto berwarna (data digital maks. 70 Kb, format jpg/jpeg).
Dokumen Surat Lamaran, foto copy KTP, dan persyaratan lainnya disampaikan setelah pelamar dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD)
Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan secara sistem dinyatakan memenuhi syarat akan memperoleh Tanda Peserta Tes.
Tanda Peserta Tes harus dicetak secara online oleh peserta mulai tanggal 18 s.d. 21 September 2014, Pukul 23.59 WIB.
Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan pendaftaran CPNS 2014 secara sistem tidak dapat mencetak Tanda Peserta Tes dan tidak berhak mengikuti TKD.

BACA JUGA:   Suhardi dan M Aras Tampak Akrab Usai Main Golf

Laporan: cr17/Aditya

Pos terkait