Ilmuan benarkan matahari akan terbit dari barat

  • Whatsapp

KIEV, BB – Salah satu tanda-tanda kiamat menurut agama Islam adalah terbitnya matahari dari arah barat. Belakangan para Ilmuwan meyakini hal tersebut bahwa matahari bakal terbit dari arah barat. Seperti apa?

Seorang ahli fisika bernama Demitri Bolykov meneliti hal tersebut. Demitri dalam penelitiannya dipimpin oleh Prof.Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang Fisika. Dalam penelitian tersebut, mereka dihadapkan pada sebuah sampel yang diuji di laboratorium, untuk mempelajari sebuah teori modern yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Para ilmuwan berhasil menetapkan teori tersebut.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfasirkan fenomena perputaran Bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang telah dilelehkan, kemudian ditempatkan pada badan bermagnet yang terbentuk dari elektroda dan saling berlawanan arus.

BACA JUGA:   Glory of Love Takkan Terulang

Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda, maka akan menimbulkan gaya magnet, dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya.Fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran Bumi pada porosnya.

Pada realitasnya di alam ini, daya Matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet dan bisa mendorong Bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran Bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya selalu seiring dengan daya insensitas daya Matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah Kutub Utara bergantung.

Hal di atas membuktikan bahwa Bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut akan mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Itu artinya gerak perputaran Bumi akan mengarah pada arah berlawanan. Dan ketika itu, Matahari akan terbit dari barat.

BACA JUGA:   Dangdut Academy 2: Evi Masamba Yang Tersenggol Tadi Malam, Irwan Sumenep Terbaik

Informasi dan ilmu pengetahuan ini telah dicari oleh Demitri ke manapun, namun ia tak berhasil mendapatkannya. Buku-buku yang dipelajarinya pun jarang berisi hal-hal yang ia cari. Kaget bukan kepalang Prof. Demitri setelah membaca sebuah hadits yang cocok dengan analisanya.

Sumber Foto: Int

Pos terkait