Lagi, Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Bulukumba

BULUKUMBA, BB – Hujan yang disertai angin kencang melanda sebagian wilayah kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Jumat 19 April 2013 mulai pukul 15.45 wita.

Setelah sempat terhenti sekira 5 jam, hujan kembali melanda kota Bulukumba dan sekitarnya. Kali ini hujan lebih deras disertai angin kencang.

Pantauan BeritaBulukumba.com, hujan mulai terjadi pagi tadi pukul 7.00 hingga pukul 10.00 wita dengan intensitas rendah. Cuaca cerah dengan terik cahaya matahari sempat membuat aktivitas warga berjalan normal.

Namun, jelang sore hujan deras disertai tiupan angin kencang kembali melanda. Namun, pantauan BeritaBulukumba.com cuaca ini tak seburuk pada Selasa 17 April lalu yang disertai gemuruh guntur dan sambaran kilatan petir.

BACA JUGA:   Seharian Mendung, tapi hujan tak kunjung turun

“Cuaca sekarang tak menentu. Pagi hujan, siang terang dan sore hujan lagi,”kata Makmur warga BTN 1 Bulukumba.

Iklan Iklan

Hingga berita ini diturunkan, hujan berangsur reda.

Menghadapi cuaca buruk, disarankan untuk selalu waspada. Baik dalam rumah maupun di luar rumah. Saat angin kencang, selalu memperhatikan tempat berteduh. Hindari tempat berteduh dengan pohon tua atau rapuh. Di dalam rumah periksa atau matikan api kompor yang menyala saat badai.

Laporan: Cr5/Wandi

Hujan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait