Nissan X-Trail 3 rilis di Jakarta, harga Rp 383-431,5 juta.

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Nissan mengklaim para pecinta SUV di Indonesia banyak yang menunggu kehadiran X-Trail model terbaru. Nissan akhirnya akan merilis generasi ketiga X-Trail di Indonesia pagi ini di Jakarta. Dengan generasi ketiga yang lebih tangguh, Nissan akan mencoba kembali menguasai pasar SUV.

Varian terbaru SUV X-Trail ini akan memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan. Desain interior dan eksterior mengalami perubahan besar-besaran dari generasi sebelumnya, dan dilengkapi dengan advanced technology yang menghadirkan fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan lebih.

Bacaan Lainnya

Melihat banyaknya peminat SUV yang menunggu kehadiran X-Trail ini, akhirnya Nissan memberikan harga yang khusus untuk para pecinta X-Trail.

“Harga X-Trail model terbaru ini seharusnya atau harga normalnya dijual mulai Rp 383 juta hingga Rp 431,5 juta.Nissan. Tapi karena minat masyarakat begitu tinggi, Nissan tidak pelit memberikan diskon khusus”, ujar General Manager Marketing, Communication & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin seperti dikutip detikOto.

“Kita turunkan harganya menjadi Rp 355 juta hingga Rp 403,5 juta. Hal itu kita lakukan karena tingginya antusiasme masyarakat, dan kita berikan spesial harga menjadi Rp 355 juta untuk 2.0-liter MT, Rp 385 juta untuk 2.0 CVT dan Rp 403,5 juta untuk 2.5-liter dengan waktu yang terbatas,” beber Budi di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Menurut Budi, harga tersebut merupakan special price dengan waktu yang terbatas untuk konsumennya di seluruh Indonesia.

Sumber Foto: Int