Kapolsek muda pimpin Tamalatea

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JENEPONTO – Mutasi jabatan dilakukan di jajaran Polres Jeneponto. Kepolisian sektor Tamalatea kini dipimpin Iptu Deny Akhmad, Skom yang memiliki umur paling muda diantara Kapolsek lain di daerah itu.

Sertijab kapolsek digelar di lapangan Mapolres Jeneponto yang dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Sigit waluya dan Wakapolres Kompol M Amin beserta ratusan anggota Polres. “Mudah-mudahan dalam jabatan baru yang didapat di Polres Bulukumba sebagai Pamapolres memberikan yang terbaik. Buat kapolsek yang baru Iptu Deny akhmad bersinerjilah dengan para anggotanya. Kekompakan itu yang diutamakan,”kata Kapolres Jeneponto AKBP Sigit Waluya dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Rapat pembentukan fraksi DPRD Jeneponto dua kali molor

Terpisah Kapolsek lama AKP Sugito berterima kasih kepada anggotanya yang selama ini membantu dalam menyelesaikan kasus yang ditangani seperti curanmor, pengrusakan, bahkan curnak dan penjambretan. sementara Kapolsek baru Iptu Deny Akhmad yang sebelumnya sebagai Kaur lantas Polres berjanji akan mengembang amanat baru itu.”Saya akan sambangi warga hingga desa-desa memberikan pengertian dan pengetahuan tentang hukum. Masyarakat masih banyak yang kurang mengetahui tentang tindakan – tindakan yang akan merugikan diri sendiri sehingga sebagai Kapolsek baru, saya siap melayani anda dan melindungi bahkan mengayomi,”tutupnya.

LAPORAN: KARSAR -JENEPONTO

Pos terkait