Rilis video klip terbaru, Fatin syuting di Paris

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Setelah menjuarai salah satu ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis kini makin matang berkarir dalam industri musik. Fatin saat ini telah merilis lagu terbaru berjudul “Semua Tentangmu”. Lagu ini merupakan karya keempat Fatin di albumnya berjudul “Fatin For You”.

Fatin sebelumnya sukses merilis single Dia Dia Dia, Jangan Kau Bohong dan Kaulah Kamuku (feat TheOvertunes). Album tersebut dinilai sukses karena berhasil melakukan penjualan multi platinium dan 5 penghargaan AMI 2014.

Lagu Semua Tentangmu diciptakan oleh musisi asal Swedia, Daniel Caesar,  Olof Lindskog, dan Ludwig Lindell. Lagu versi originalnya berbahasa Inggris dengan judul Simple Melody, kemudian diadaptasi dalam bahasa Indonesia menjadi Semua Tentangmu, berdasarkan rilis Sony Indonesia.

BACA JUGA:   Uang Jajan dan Prestasi

Untuk video klip, pengambilan gambar  Semua Tentangmu dilakukan di kota Paris pada 2013. Saat itu, Fatin sedang melakukan syuting film 99 Cahaya Di Langit Eropa. Dalam video klip tersebut Fatin tampil menyanyi sambil membawa ukulele warna pink.

Sumber Foto: Int

Pos terkait