Pramugari senior Garuda tewas di Hotel Clarion Makassar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,MAKASSAR – Kabar pramugari ditemukan tewas di kamar hotel Grand Clarion Makassar, Jumat siang, 12 September 2014 menggemparkan. Hermin Trisulawati, perempuan berusia 52 tahun ini diketahui sebagai  supervisor pramugari PT Garuda Indonesia.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Hingga saat ini Kepolisian Sektor Tamalate dan Tim Labfor Polda Sulsel melakukan identifikasi dan penyelidikan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kepala Garuda Makassar bagian Indonesia Timur Rosyina membenarkan korban adalah kru pesawat ingin berangkat ke kota Balikpapan sore tadi. Namun pemberangakatan dibatalkan karena korban ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya 567. Menurutnya kru pesawat istirahat di hotel Clarion setelah tiba dari kota Kendari Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:   Lowongan Pramugari Garuda Indonesia, cek laman FB ini

“Kami memang sempat mendengar dia sakit namun dia tidak pernah cerita dia sakit apa,“ kata Rosyina di Rs Grestelina. Jenazah perempuan kelahiran Jakarta 18 maret 1962 ini masih berada di Rs Grestelina.

Korban pertama kali ditemukan karyawan hotel Grand Clarion yang hendak membangunkan pukul 14:00 atas permintaan sebelumnya. Karena tidak menyahut di dalam kamar, akhirnya pintu hotel dibuka paksa dan menemukan korban sudah tak bernafas.

Pos terkait