Telkomsel gandeng Google Glass roadshow keliling Indonesia

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Telkomsel akan menggelar Roadshow Loop Kepo (Loop Kreatif Project) yang akan berlangsung dari 14 September hingga 30 November 2014 di 10 kota besar di Indonesia. Telkomsel akan membawa kacamata pintar Google Glass untuk dicoba kepada peserta dalam roadshow tersebut.

Telkomsel memilih Google Glass sebagai salah satu atraksi program roadshow digital experience ke para pengunjung Loop Kepo, dengan tujuan mendorong generasi muda untuk menjadi creativepreneur, salah satunya adalah membuat berbagai aplikasi dengan Google Glass.

“Salah satu atraksi yang kami bawa adalah kacamata pintar Google Glass, peserta nanti bisa mencobanya satu-satu,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati saat peluncuran program Loop Kepo, Jumat (12/9/2014) di Jakarta seperti dikutip kompasTekno.

BACA JUGA:   Skor Akhir Chelsea vs Indonesia 8-1, Hasil Pertandingan Uji Coba 2013

Dengan mencoba langsung produk teknologi canggih seperti Google Glass, diharapkan bisa memunculkan ide-ide baru untuk mengembangkan aplikasi yang bisa dijalankan dengan kacamata pintar besutan google itu.

Rencananya roadshow ini akan dilaksanakan do 10 kota besar seperti Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Surabaya, Yoyakarta, Banjarmasin, dan Denpasar.

Pos terkait