Babak 8 Besar ISL 2014: Persebaya Surabaya latihan di luar kandang

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,SURABAYA – Persebaya Surabaya memiliki cara sendiri untuk mengahadapi laga Babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) 2014 yang bergulir awal Oktober mendatang. Persebaya Surabaya bakal latihan di luar kota Surabaya.

Menurut pelatih Persebaya Rahmad Darmawan, cara ini ditempuh agar pemain tidak jenuh dan siap tempur di babak 8 besar nanti. “Kita ingin melakukan latihan di luar kota. Bisa di Jakarta, Yogyakarta atau Bali. Keputusan tergantung manajemen,” ucap pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan seperti diberitakan situs PT Liga Indonesia.

Dijelaskan pelatih yang akrab disapa RD ini, latihan di luar kota tidak perlu lama. Cukup dilakukan beberapa hari saja, yang jelas ini bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan pada pemain.

BACA JUGA:   Daftar 47 sekolah peraih adiwiyata mandiri 2014

“Tidak usah lama, tiga hari saja sudah cukup yang penting bisa ada manfaatnya. Selain itu, bisa menciptakan suasana kebersamaan,” tegas RD.

Yang pasti program ini digelar setelah 5 pemain Persebaya yang bergabung di Timnas U-23 kembali ke Surabaya. “Sedangkan untuk uji coba baru fix dengan tim Persela Lamongan. Tapi juga mau dipastikan lagi tempatnya karena Persebaya minta di Lamongan, sementara Persela minta main di Surabaya,” pungkas RD.

Pos terkait