Semen Padang FC gelar Coaching clinic

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,PADANG – Tim Semen Padang FC disela persiapan babak 8 besar ISL menggelar Coaching clinic.  Kegiatan ini dilakukan dalam kegiatan Training Center (TC) di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Coaching clinic sendiri digelar di Stadion Atas Ngarai yang juga bekerja sama dengan Pengcab PSSI Bukittinggi. Tampak anak-anak Bukittinggi sangat antusias melakoni kegiatan ini.

“Kegiatan ini sungguh membuat kesan tersendiri bagi kami. Sesi latihan sore kami batalkan demi sepenuhnya untuk berbagi ilmu kepada para pelatih, dan anak-anak SSB,” kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.

Coaching clinic tidak hanya untuk pemain, tetapi para pelatih SSB se Bukittinggi juga mendapatkan pelatihan ini. Dan yang menjadi instrukur adalah para pelatih Kabau Sirah.

BACA JUGA:   Warga Tumpah Ruah Ikut Tabligh Akbar FPI di Sidrap

“Para pemain Semen Padang juga sangat antusias memberikan instruksi kepada anak-anak SSB. Semua pemain terlibat dalam memberikan instruksi dan arahan kepada mereka. Setelah selesai coaching clinic, para penonton ataupun peserta coaching tumpah ruah ke dalam lapangan dan memanfaatkan momen berfoto bersama pemain Semen Padang,” jelas Ronny. (PT Liga Indonesia)

Pos terkait