Warga Bantaeng di FB kecam penyerangan kontingen

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,BANTAENG – Warga FB atau Facebooker mengecam tindakan sejumlah oknum polisi yang diduga memprovokasi atlet Porda di Kota Bantaeng. Sejumlah Facebooker di Media Center mengecam sikap oknum polisi tersebut karena merusak nama Kabupaten Bantaeng sebagai penyelenggara Porda tahun ini.

Dalam postingan seorang anggota grup bernama Miftha, sejumlah oknum polisi menyerang tempat tinggal atlet Porda Kabupaten Bone di BTN Lamalaka, Jumat malam 12 September 2014 sekira pukul 23:00 WITA. Namun, atlet Porda Bone tidak tinggal diam. Mereka berusaha melakukan perlawanan hingga mengusir sekira empat oknum polisi satuan Perintis itu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Arena Porda Bantaeng ricuh lagi

“Saya dengar langsung dari Anak Bone (Tim Sepakbola), katanya mereka berpapasan jalan dan bersenggolan di Jalan, trus perintis ini mengikuti sampai ke Rumah penginapan mereka, yang datang menyerang itu ada 4 orang perintis yang berpakaian seragam lengkap,”tulis akun Syifa Sang Penawar.

Sementara pengakuan salah seorang polisi,lanjut tulisan Syifa, polisi ini sempat menembakkan gas air mata sebanyak dua kali, sehingga bisa melarikan diri. Namun motor jadi amukan massa.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat. Sementara, warga FB beramai-ramai mengecam tindakan oknum aparat itu karena telah mencoreng nama baik Kabupaten Bantaeng sebagai penyelenggara Porda XV.