Hasil La liga Spanyol: Barcelona mengunci puncak klasemen sementara

741 views

BERITABULUKUMBA.COM,MADRID – Hasil sempurna ditorehkan Barcelona FC untuk pekannya yang ketiga di La Liga Spanyol. Barcelona sukses memetik 9 poin dan mengunci posisi puncak klasemen La Liga pada pekan ketiga atau matchday 3.

Bermain di Camp Nou, Barcelona menekuk Athletic Bilbao dua gol tanpa balas. Neymar menjadi bintang Barcelona malam itu dengan mencetak dua gol di babak kedua. Neymar yang menggantikan Munir El Haddadi tampil agresif. Pemain muda Brasil itu memcah kebuntuan pada menit 79.

Berawal dari kesalahan kontrol bola oleh Osacar De Marcos. Kemudian messi yang mendapat bola melepas umpan kepada Neymar lalu melepas tembakan tertuju ke arah ke gawang. Gol kedua Neymar tercipta pada menit 84. Kembali, Messi berperang besar pada gol kedua Neymar. Ia mengirim umpan matang dari sayap kanan. Neymar melakukan tembakan terukur yang gagal dihalau Iraizoz. Skor 2-0 ini tak berubah hingga laga berakhir.

BACA JUGA:   Hasil Barcelona vs Valencia 2-3, Puncak Klasemen Terancam

Susunan Pemain:
Barcelona : Bravo; Montoya, Mascherano (Piqué 46′), Mathieu, Jordi Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Pedro (Sandro 78′), Messi, Munir (Neymar 63′)

Cadangan : Ter Stegen, Xavi, Sergi Roberto, Adriano
Athletic Bilbao : Iraizoz, Laporte, Beñat (Unai López 63′), Iturraspe, De Marcos, Susaeta (Ibai 63′), Mikel Rico (Viguera 83′), Gurpegi, Munain, Aduriz and Balenziaga.

Cadangan : San José, Iago Herrerín, Iraola, X.Etxeita

Barcelona FC La Liga Spanyol

Penulis: 
    author

    Posting Terkait