Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Aston Villa skor akhir 0-1

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,LONDON – Hasil pertandingan Liga Inggris terbaru mengejutkan datang dari Aston Villa. Bertandang ke markas Liverpool, Aston Villa sukses membawa pulang tiga poin.

Kini Aston Villa menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Chelsea. Aston Villa mengumpulkan 10 poin sedangkan Chelsea yang menang atas Swansea City mengoleksi 12 poin. Gol tunggal di Stadion Anfield, Sabtu 13 September 2014, dicetak Gabriel Agbonlahor pada menit ke-9 babak pertama.

Gol tersebut berawal dari tendangan sudut. Kemelut di depan gawang mampu diselesaikan dengan baik oleh Gabriel Agbonlahor. Liverpool yang sudah diperkuat Balotelli tak bisa menjebol gawang Aston Villa. Bahkan penguasaan bola lebih banyak dimainkan oleh Liverpool.

BACA JUGA:   Video Jeremy Teti Tembus Setengah Juta Penonton

Permainan Liverpool kerap buntu saat memasuki pertahanan Aston Villa. Sejumlah peluang terbuang percuma. Pada menit ke 71, Mario Balotelli keluar dan diganti oleh Rickie Lambert. Namun barisan pertahanan Aston Villa semakin rapat di babak kedua. Hingga waktu normal berakhir, skor tetap 1-0 untuk Aston Villa.

Pos terkait