Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs Atletico Madrid skor akhir 1-2

BERITABULUKUMBA.COM,MADRID – Hasil pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Atletico Madrid skor akhir 1-2. Lihat klasemen di sidebar kanan alaman ini.

Derbi pertama kota Madrid lanjutan La Liga Spanyol milik Atletico. Pada laga Minggu dinihari 14 September 2014, Real Madrid dipermalukan Atletico di kandangnya, Santiago Bernabeu dengan skor akhir 2-1. Atletico membuka keunggulan pada menit ke-10. Sundulan TIago dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh Koke tak diantisipasi Iker Casillas.

Pada menit ke-25, kubu tuan rumah mendapat hadiah penalti. Ronaldo yang berada di kotak penalti dijegal oleh Siqueira. Ronaldo dengan tenang mengecoh Moya. Skor imbang membuat laga derbi Madrid ini makin seru.

Iklan

Gol penentu kemenangan Atletico Madrid tercipta pada menit 76 melalui sepakan Arda Turan. Umpan silang Raul Garcia diteruskan dengan tendangan mengarah ke pojok kanan gawang yang tidak mampu dijangkau oleh Casillas. Skor 2-1 untuk Atletico. Hasil ini membawa Atletico ke posisi runner-up klasemen La Liga dengan 7 poin. Puncak klasemen ditenggeri Barcelona 9 poin.

BACA JUGA:   Skor Madrid vs Granada 2-0, Hasil La Liga Spanyol

Atletico Madrid La Liga Spanyol Real Madrid

Penulis: 
    author

    Posting Terkait