Wanita bersama 3 remaja di Jeneponto tertangkap pesta sabu

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JENEPONTO – Anggota Satuan Narkoba Polres Jeneponto menangkap 4 warga yang sedang asik nyabu di komplek perumahan Mappatunru Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Sabtu 13 September 2014 sekira pukul 23:00 WITA.

Tiga diantaranya masih berusia remaja, masing-masing Galip (19), Ian (19) dan Heri (23). Seorang lagi adalah perempuan berusia 26 tahun bernama Pipit. Menurut Kasat Narkoba Iptu Arivalianto Bermuli, penangkapan berjalan lancar meski salah seorang terduga sempat melarikan diri.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Parah! Upa Labuhari Lempari Botol Jurnalis Metro TV Jeneponto

“Satu tersangka mencoba kabur dengan memanjat ke plafon rumah. Namun berhasil ditangkap anggota,”katanya. Keempat tersangka kini diamankan di Mapolres Jeneponto untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga berhasil menyita 10 bungkus serbuk yang diduga sabu, 4 buah ponsel dan uang Rp670.000.

“Penggeledahan ini dilakukan berkat laporan warga. Apabila terbukti bahwa yang diduga jenis sabu ini,maka keempat tersangka ini akan diancam penjara minimal 4 tahun sesuai pasal 112 ayat 1 Undang undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Kita menunggu dulu hasil labfor dari Polda,”tutupnya.

LAPORAN: KARSAR JENEPONTO