Tak dimuat, suporter Porda hadang dan rusak mobil BBM

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,JENEPONTO – Sebuah mobil pengangkut bahan bakar minyak (bbm) dirusak sekelompok suporter Porda asal Jeneponto saat melintas di Desa Camba-camba Kecamatan Batang. Kaca depan mobil pecah setelah terkena lemparan batu.

Kejadian bermula saat sekelompok orang yang diketahui suporter Porda asal Jeneponto, menunggu angkutan sehabis menyaksikan laga Porda di Kabupaten Bantaeng Sabtu malam. Saat itu sebuah mobil bermuatan bersubsidi (solar) sedang melintas dari arah Kabupaten Bulukumba menuju Makassar. Satu diantara suporter tersebut meminta tumpangan pulang ke Jeneponto. Namun sopir bernama Mustari terus melaju mobilnya lantaran takut dengan banyaknya modus kejahatan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil balap Sepeda, Bantaeng rebut emas pertama Porda XV

Ternyata sekelompok suporter ini menaiki mobil lain lalu menunggu mobil bermuatan subsidi (solar) ini di Desa camba- camba jauh dari pemukiman warga. Mobil Mustari langsung dihadang dan dilempari batu.

“Kaca depan mobil hancur. Untung untung lemparan batunya tidak mengenai kami.,”katanya saat melaporkan kejadian di Mapolsek Batang. “Kami akan kejar dan tangkap pelaku,”kata Iptu Abd Rahim.

Terpisah Kapolsek Batang Iptu Wahyu Regama mengatakan sudah mencurigai siapa pelakunya. “Anggota buser Polsek Batang akan terus memburu pelaku sesuai ciri-ciri yang diungkapkan korban,”katanya.

LAPORAN: KARSAR JENEPONTO