Petani Jeneponto ditemukan tewas gantung diri

BERITABULUKUMBA.COM,JENEPONTO – Seorang warga Kabupaten Jeneponto ditemukan tewas gantung diri di kamarnya Minggu 14 September 2014. Korban bernama Jufri bin Ramada (45) adalah warga Dusun Batupangkayya Desa Tompo Bulu kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Korban diduga rela menghabisi hidupnya di tali gantungan lantaran menderita penyakit yang tak kunjung sembuh. Jasad korban pertama kali ditemukan sepupunya Dg Lanti ketika akan membawakan makanan di tempat tinggal korban di kolong rumah rumah saudaranya Dg Kassi.

“Karena kamar terkunci saya mengintip ke dalam. Saya lihat

Iklan
korban sudah tergantung dengan seutas tali berwarna biru,”katanya. Menurut Dg Lanti, korban sempat memintanya untuk tidak memberikan makanan lagi. “Tidak usah lagi kamu bawakan saya makanan, karena sudah 3 hari leher saya sakit tidak bisa makan,”kata Dg Lanti menirukan korban,

Kini pihak kepolisian melakukan olah kejadian. Kapolpos Rumbia Polsek Kelara, Bripka Dzul jalali mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti – bukti dan saksi. “Sementara berdasar pengakuan saksi, korban frustasi menderita penyakit yang berkepanjangan,”katanya.

LAPORAN: KARSAR JENEPONTO

Iklan

Bunuh Diri Gantung Diri Jeneponto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait