Waow, iPhone 6 berlapis emas dibuat untuk pecinta Apple Timur Tengah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Pada tanggal 9 Sptember lalu, Apple baru saja meluncurkan telepon seluler pintar (smartphone) terbarunya, iPhone 6. Namun smartphone yang harganya sekitar Rp 10 jutaan ini tidak membuat saudagar kaya Arab tertarik.

Karena ketidakpuasan inin penyedia barang-barang mewah Gold & Co London datang dengan tawaran yang mencengangkan. Perusahaan ini meluncurkan iPhone 6 berlapis emas 24 karat khusus untuk pasar Timur Tengah.

Bacaan Lainnya

“Orang-orang (di sini) benar-benar gila. Kami sudah kewalahan menerima panggilan telepon dari Uni Emirat Arab selama dua minggu terakhir. Semua mengatakan ingin menjadi yang pertama untuk memiliki iPhone berlapis emas,” ujar Amjad Ali, CEO Gold & Co London, mengatakan kepada surat kabar 7Days di Dubai seperti dikutip laman Arabianbusiness, Minggu (14/9/2014).

BACA JUGA:   Apple Beli Perusahaan Layanan Peta Locationary

Menurut Gold & Co London, iPhone 6 dengan sentuhan mewah ini telah terjual lebih dari 100 unit sebelum smartphone mewah itu dilempar ke pasar. iPhone 6 edisi terbatas ini secara khusus dibuat untuk pasar UEA dan hadir dalam warna kuning dan merah keemasan. Harganya diperkirakan antara US$ 4,905 hingga US$ 5,722 atau Rp 58 juta hingga Rp 68 Juta.

Kabarnya perusahaan ini hanya akan menyediakan iPhone 6 berlapis emas ini sebanyak 250 unit. Kini yang tersisa tinggal 150 unit.

Sumber Foto: Int