Skor akhir MU vs QPR 4-0, Hasil Liga Inggris tadi malam

oleh

BERITABULUKUMBA.COM,MANCHESTER – Hasil pertandingan MU vs QPR skor akhir 4-0 Senin 14 September 2014. Di babak pertama MU sudah unggul atas tamunya QPR dengan skor 3-0 lanjutan Liga Inggris pekan keempat, di Stadion Old Trafford.

MU langsung menggebrak setelahlaga dimulai. Para pemain MU juga tampak agresif dalam penguasaan. Bak singa lapar yang ingin menerkam mangsanya. Benar, setiap penguasaan bola, MU langsung membawa ke area pertahanan QPR. Pemain bertahan QPR seperti dikepung oleh bomber MU.

Sementara QPR lebih banyak bertumpu kepada Kranjcar. Namun kurang

Iklan
dukungan dari rekan-rekannya membuat usaha yang dilakukan pemain asal Kroasia itu buntu. Pada menit ke-24, gol pertama Setan Merah tercipta. Tendangan bebas melengkung Di Maria dari jarak cukup jauh salah diantisipasi oleh Green.

Gol kedua dicetak Ander Herrera berkat assist Wayne Rooney. Sedangkan gol ketiga tercipta pada menit 44. Berawal dari kombinasi Mata dan Hererra, bola kemudian diselesaikan dengan sepakan mendatar ROONEY. Skor 3-0 keunggulan MU di babak pertama. Sebuah gol di babak kedua dicetak Juan Mata menit 58.

Iklan