Jasad Alam dan Aswanto belum ditemukan

oleh

BERITABULUKUMBA.COM,BULUKUMBA – Dua orang korban tewas akibat kebakaran ruko masih belum ditemukan hingga pukul 10:30 WITA Senin 14 September 2014. Aparat gabungan Polisi, SAR, TNI dan DAMKAR terus bekerja ekstra mencari jasad korban.

Kedua korban diduga tertimbun puing bangunan yang terbakar sehingga menghambat proses evakuasi. Namun, kini bantuan alat berat dari dinas PU sudah turut membantu proses pencarian.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Jamal Fatur Rahman, korban yang belum ditemukan bernama Alam dan Aswanto. “Lima orang tewas, dan tiga di antaranya sudah dievakuasi, yakni Siske, Alam, dan Wandy,” ujar Jamal di lokasi, Senin 15 September 2014.

Sementara korban yang ditemukan dengan kondisi hangus masing masing Siske, Lia, dan Wandy. Penyebab kebakaran lanjut Jamal, masih diselidiki. “Hasil penyelidikan sementara akibat arus pendek listrik,”katanya.

Kebakaran ruko “IKE” dan sejumlah kios sekitar pasar sentral Bulukumba terjadi sekira pukul 01:20 (sebelumnya tertulis 02:00 WITA). Ruko milik Miftahudin ini dihuni sembilan orang saat kejadian.