Hasil MotoGP Misano 2014: Rossi juara, ribuan fans padati podium

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MISANO, BB – Pada Minggu (14/9/2014), kerumunan ribuan fans Valentino Rossi memadati depan podium Sirkuit Misano. Seperti yang diketahui, Valentino Rossi berhasil naik podium tertinggi setelah finis pertamahasil menaklukkan podium tertinggi.

Ini juga jadi kemenangan pertama pebalap Italia tersebut di kandang setelah lima tahun, sejak balapan yang sama pada 2009. Sukses Rossi dilengkapi dengan keberhasilan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang finis kedua. Ini adalah kali pertama Yamaha finis 1-2 sejak GP Portugal 2010.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil & Klasemen MotoGP Motegi Jepang 2016, Rossi Jatuh Marquez Juara Dunia

Kemenangan ini adalah yang ke-107 sepanjang karier balap Rossi. Rekornya hanya kalah dari Giacomo Agostini yang mencatat 122 kemenangan.

Rossi datang ke Misano dengan rasa percaya diri tinggi. Dia mencatat waktu tercepat pada sesi latihan bebas keempat, Sabtu (13/9/2014) siang, dan lagi pada sesi pemanasan sebelum balapan, Minggu.

Dengan hasil ini, Rossi masih tertahan di peringkat tiga klasemen. Pedrosa yang ada di peringkat kedua sepertinya harus lebih berhati-hati, karena dia hanya beda satu angka dengan The Doctor.

Sumber Foto: motogp.com

Pos terkait