Abbey Clancy pasang foto fb yang seksi

oleh

Masih kenal dengan Abbey Clancy. Istri striker Stoke City Peter Crouch yang kerap membuat sensasi di dunia maya itu.

Abbey Clancy dikabarkan menghebohkan lagi situs jejaring sosial. Kumpulan fotonya beredar dengan style yang menantang. Awalnya Abbey Clancy sendiri yang mengunggah di Instagram dan FB. Wanita berprofesi sebagai model seksi itu mengunggah foto polos sebatas dada. Beberapa di antaranya memperlihatkan dada yang tertutupi gambar binatang.

Tahukah anda, bukan kali ini saja wanita bernama gadis Abigail Marie Clancy memasang foto menantang. Tubuhnya yang ramping memang sepertinya menjadi modal besar baginya.

Pada pertengahan Agustus

Iklan
lalu, Abbey Clancy memasang foto kontroiversial. Dalam foto itu terlihat wajah dan bibirnya dijilati oleh Peter Crouch. “Jilat saya dan nikahi saya lagi, dan lagi,” tulis Clancy.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak bernama Sofia ini memang kerap mengumbar kemesraan. Mereka tidak bosan menunggah foto-foto ketika berlibur baik ketika cuma bedua atau dengan Sofia yang telah berusia tiga tahun itu.

Dampaknya, pasangan ini jauh dari gosip tentang kehadiran orang ketiga. Sempat hidup bersama beberapa tahun, Peter Crouch akhirnya menikahi Abbey Clancy pada tahun 2011.

Iklan