Jadwal Persipura Jayapura: Kini intens latihan sehari jelang semifinal

oleh -

BERITABULUKUMBA.COM,KUWAIT – Persipura Jayapura meningkatkan latihan jelang laga melawan Al Qadsia (Jadwal FOX Sport live Selasa 16 September 2014 pukul 23:30 WIB) . Pasukan Mutiara Hitam akan menghadapi klub Kuwait itu pada babak semifinal AFC Cup 2014.

Ini adalah latihan perdana Persipura Jayapura jelang laga kontra Al Qadsia di babak semifinal turnamen Piala Asian Football Confederation (AFC).

Latihan digelar di lapangan Al-Qadsia, Sabtu 13 September 2014 malam sekitar pukul 20.00 waktu Kuwait atau Minggu dinihari waktu Indonesia.

Loading...

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, membeberkan tujuan latihan tersebut. “Latihan dimaksudkan untuk membangun organisasi permainan terutama di lini belakang, kemudian pergerakan pemain tanpa bola, dan mengasah kemampuan individu para pemain,”katanya.

Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, membawa sebanyak 20 pemain dalam lawatan ke negara di Asia Barat itu. Dua pemain yang baru pulih dari cedera, Boaz Solossa dan bek Bio Paulin juga masuk dalam skuat tersebut.

Semifinal leg pertama akan berlangsung di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City pada 16 September, sementara, semifinal leg kedua berlangsung di Stadion, Mandala, Jayapura pada 30 September.