Sweet September Wedding Expo di MaRI Makassar

Sweet September Wedding Expo di MaRI Makassar. Menyemarakan Sweet September yang menjadi tematik Mal Ratu Indah di bulan ini, MaRI bekerja sama dengan Yellow Project menghadirkan Wedding Expo untuk mewujudkan mimpi setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Event yang berlangsung selama lima hari ini mulai tanggal 17 – 21 September 2014 akan diikuti oleh para pelaku bisnis pernikahan seperti Hotel dan Restauran, Dekorasi, Salon and Bridal, Foto dan Video, Wedding Organizer, Entertaiment Agent, Souvenir, Rumah Pesta, Rumah Gaun, Tailor, Catering, Cake and Bakery, Sweet Corner, Aksesoris, Mobil Pesta, Kosmetik, Vendor Sound System dan Lighting, Florist dan Make Up Artist.

Acara akan dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Walikota Makassar yang ditandai dengan penekanan tombol sirene / penabuhan gendang tradisi Makassar dan Pengguntingan Pita Lontara.

Iklan

Berbagai rangkaian acara akan berlangsung selama event ini seperti Fashion Show, Wedding Song Competition, Lomba Rias Pengantin Tradisi dan modern, Demo Make up, Lomba Desain Souvenir, Talkshow dan Makassar Fashion Festival akan menjadi acara pembuka pada event ini dengan menampilkan pameran hasil karya desainer dan peragaan busana hasil karya siswa ESMOD Jakarta.

BACA JUGA:   Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Lelang Kepsek Makassar, 224 Gugur

Event ini juga menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon dan harga spesial dari setiap peserta pameran, selain itu dekorasi khas wedding juga akan menghiasi seluruh area Event Exhibiton Mal Ratu Indah meliputi gate bunga, baju adat, booth yang dihiasi pernak pernik wedding yang memanjakan mata pengunjung setia Mal Ratu Indah. (AD)

Kota Makassar MaRi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait