Hasil AFC Cup 2014: Al Qadsia vs Persipura skor akhir 4-2

oleh -

Hasil pertandingan (FT) Al Qadsia SC vs Persipura Jayapura, skor akhir 4-2, di Stadion AL Qadsia Walsalam, Kuwait, Rabu dinihari 17 September 2014 waktu Indonesia. Secara dramatis, AL Qadsia berbalik unggul atas Persipura. Leg pertama ini dimenangkan oleh AL Qadsia. Laga leg kedua di Gelar di Stadion Mandala Jayapura 30 September 2014 pukul 15:30 WIB Live RCTI dan FOX Sport.

Sebelumnya Persipura membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu. Namun, di babak kedua AL Qadsia bangkit dan mencetak dua hanya dalam waktu dua menit. Gol kedua AL Qadsia dicetak pada menit 63 oleh Saif Al Hasan yang lolos dari kawalan di kotak penalti. Dua menit kemudian, serangan balik cepat dari Qadsia diselesaikan dengan tembakan keras di dalam kotak penalti dari Bader Al Mutowa. Gol keempat AL Qadsia dicetak SUbotic menit 78.

Pada babak pertama Persipura sudah unggul meski tertinggal lebih dulu. Gol pertama AL Qadsia  diciptakan oleh pemain tinggi Al Qadsia, Subotic pada menit 22. Pemain setinggi 188 itu menyundul bola mengarah ke gawang. Sedangkan gol penyeimbang laga ini dicetak Tibo. Sebuah gol bunuh diri lagi dicetak oleh pemain belakang Al Qadsia sendiri.

Loading...

Preview:
Kabar gembira buat penggemar bola khususnya Persipura Jayapura. Stasiun RCTI sesuai jadwal, bakal menayangkan pertandingan tandang Persipura Jayapura kontra Al Qadsia SC. Jadwal laga semifinal AFC Cup 2014 itu sebelumnya hanya disiarkan langsung FOX Sport.

Sesuai jadwal RCTI yang dilansir dari situs resminya RCTI.TV, pertandingan Persipura Jayapura vs AL Qadsia SC live Selasa tengah malam nanti, 16 September 2014 pukul 23:30 WIB. Ini adalah pertandingan leg pertama semifinal AFC Cup 2014.

Kini Persipura telah melakoni latihan di Lapangan AL Qadsia. Menurut pelatih Peripura, Jacksen F Tiago, anak asuhnya akan berusaha meraih hasil positif pada laga itu. Dirinya mengaku sudah mengintai kekuatan lawan.

“Kuwait SC memiliki serangan yang kuat, kalau Qadsia memiliki permainan bola-bola pendek yang sangat baik,”kata Jacksen.

Sementara itu, pelatih AL Qadsia SC Antonio Puche mengaku tak memandang remeh Persipura Jayapura. Meski menargetkan menang telak pihaknya tetap waspada. “Persipura adalah tim yang kuat serta memiliki organisasi bermain sangat baik dan terstruktur,”ujar Antonio Puche

“Persipura juga memiliki penyerang yang sangat berbahaya dan mampu menciptakan peluang di pertahanan lawan,”ungkapnya dilansir dari halaman resmi Persipura.

Line Up:
Persipura: Yoo, Tjoe, Fandry Imbiri, Ruben, Tinus, Lim, Imanuel, Gerald, Pugliara, Tibo, Boaz
Al Qadsia: Khaldi, Qahtani, Alvaro, Fadhel, Abdullahi, Sheikh, Hashan, Ebrahim, Amer, Mutowaa, Subotic