Aprilia resmi kontrak Bautista pada MotoGP 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Pada ajang MotoGP 2015, Aprilia sudah memastikan untuk melakukan comeback-nya. Aprilia juga kini telah mendapatkan satu pebalap yang akan mengendarai motor mereka di sirkuit MotoGP.

Pebalap itu adalah Alvaro Bautista. Rider berpengalaman ini sebelumnya pernah meraih sukses besar bersama Aprilia yakni saat menjadi juara dunia kelas 125cc pada tahun 2006. Sejak berpartisipasi di seri Grand Prix pada tahun 2002 lalu Bautista menghabiskan tujuh musim di antaranya sebagai penunggang Aprilia di kelas 125cc dan 250cc.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil dan Klasemen MotoGP 2016

“Hari Jumat kami sudah mengumumkan kembali ke kejuaraan (MotoGP) bersama Gresini Racing. Hari ini kami menambahkan satu kepingan lainnya dengan mengumumkan penandatanganan dengan Bautista,” ujar Romano Albesiano, manajer balap Aprilia seperti dikutip motogp.com.

Bautista sudah punya banyak pengalaman di seri Grand Prix. Dalam lima tahun terakhir dia malang melintang di kelas rajanya balap motor dia meraih tiga podium dan satu pole position. Sementara sepanjang kariernya dia sukses mengumpulkan 16 kemenangan, 33 podium dan 18 pole position.

Sumber Foto: motogp.com

Pos terkait