Usai bercinta, Emma Dalton diusir Mario Balotelli

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Siapa yang tidak kenal pesepakbola Mario Balotelli? Bukan hanya soal prestasinya yang banyak dibicarakan, akan tetapi kelakuannya yang penuh skandal juga jadi pemberitaan hangat.

Kini Balotelli kembali berulah. Belum genap sebulan di Liverpool, seorang penata rambut dan fans Liverpool, Emma Dalton, membeberkan kepada media kalau Ballo sudah membuatnya kecewa berat.

Sebelumnya, Balotelli mengajak Emma ke kediamannya di kawasan perumahan mewah, Formby. Tentu saja Emma menyambut baik tawaran tersebut karena sebelumnya Balo mengaku sedang jomblo.

Mereka pun meakukan hubungan badan layaknya suami-istri secara maraton selama 3,5 jam. Akan tetapi kenyataan pahit harus diterima Emma, pasalnya sehabis mereka kencan vulgar, Emma pun di usir oleh Balotelli. Emma pun merasa diperlakukan tak sepantasnya, seperti habis manis sepah dibuang.

BACA JUGA:   Beasiswa Unggulan 2013, Tamat Kuliah Langsung Kerja

“Saya tahu dia seseorang yang mempunyai reputasi tapi saya rasa dia berbeda dari apa yang sudah aku baca. Dia memesona dan sejauh yang saya tahu dia jomblo, jadi saya pikir, ‘Kenapa tidak?’ Saya merasa bodoh,” ucap Emma seperti dikutip Caught Off Side.

“Seharusnya saya tak pernah datang ke rumahnya tapi semua sudah terjadi. Dia hanya tertarik kepadaku pada satu hal dan memintaku pergi begitu saja,” ujarnya.

Kabarnya, setelah peristiwa itu, Mario Balotelli sempat berubah pikiran. Ia berusaha menghubungi Emma Dalton via telepon. Balo mengaku khilaf dan ingin hubungan mereka sebagai kawan berlanjut. Akan tetapi Emma sudah terlanjur sakit hati.

Pos terkait